Rumah Sakit Mangesti Rahayu: Fasilitas Lengkap dan Dekat Bandara Adi Soemarmo

Rumah Sakit Mangesti Rahayu, rumah sakit yang memiliki fasilitas lengkap dan dekat dengan Bandara Adi Soemarmo.
Admin

 

Peresmian Rumah Sakit Mangesti Rahayu

Bagi yang sedang mencari rumah sakit yang memiliki fasilitas lengkap dan dekat dengan bandara Adi Soemarmo, Rumah Sakit Mangesti Rahayu bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah sakit ini berlokasi di Colomadu, Karanganyar, hanya sekitar 5 kilometer dari bandara yang semakin ramai penerbangannya. Rumah sakit ini juga baru saja diresmikan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono pada Senin, 23 Oktober 2023.

Rumah sakit Mangesti Rahayu merupakan rumah sakit tipe C yang berdiri di lahan seluas 6000 meter persegi dengan nilai investasi sebesar Rp 10 miliar lebih. Rumah sakit Mangesti Rahayu juga memiliki visi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima, profesional, dan humanis kepada masyarakat.

Layanan Poliklinik

Poliklinik Rumah Sakit Mangesti Rahayu

Rumah sakit Mangesti Rahayu memiliki berbagai layanan poliklinik yang siap melayani kebutuhan kesehatan masyarakat. Ada poli penyakit dalam, poli anak, poli kandungan, poli gigi, poli bedah, poli syaraf, atau poli orthopedi. Semua poli ini dilengkapi dengan dokter spesialis yang berpengalaman dan profesional.

Ada juga pemeriksaan laboratorium, farmasi, fisioterapi, dan konseling di rumah sakit ini. Biaya pelayanan di rumah sakit ini terjangkau karena rumah sakit ini menerima pasien BPJS Kesehatan dan asuransi kesehatan lainnya. Selain itu, rumah sakit ini juga memiliki sistem antrian online yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan nomor antrian tanpa harus datang ke lokasi

Layanan Rawat Inap

Ruang Inap Rumah Sakit Mangesti Rahayu

Bagi yang membutuhkan perawatan lebih intensif, rumah sakit ini bisa memanfaatkan layanan rawat inap di rumah sakit ini. Rumah sakit ini memiliki kapasitas 103 tempat tidur yang terbagi menjadi kelas 1 dan 2. Ada juga fasilitas ICU, NICU, PICU, dan radiologi yang canggih dan modern.

Rumah sakit Mangesti Rahayu menyediakan ruang operasi yang steril dan aman, serta ruang isolasi untuk pasien yang membutuhkan. Selain itu,RS Mangesti Rahayu juga memiliki fasilitas pendukung seperti kantin, mushola, ATM, dan parkir yang luas dan nyaman. RS Mangesti Rahayu juga memberikan perhatian khusus kepada pasien rawat inap dengan memberikan layanan asuhan keperawatan 24 jam, nutrisi yang sesuai dengan kondisi pasien, serta edukasi kesehatan bagi pasien dan keluarga.

Pendaftaran Secara Online

Rumah sakit Mangesti Rahayu juga menyediakan kemudahan bagi pasien yang ingin mendaftar secara online melalui aplikasi ‘Halo Mangesti’. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar melalui aplikasi ‘Halo Mangesti’:

  • Download aplikasi Halo Mangesti di Play Store.
  • Login atau Registrasi awal dengan nomor WhatsApp yang aktif untuk verifikasi OTP.
  • Masukkan data diri anda, seperti nama, nomor telepon, tanggal lahir, nomor rekam medis(Lihat pada kartu berobat)
  • Klik Pendaftaran

·         Pilih Pasien LAMA/BARU

·         Pilih TANGGAL PERIKSA

·         Pilih JENIS KELAMIN

·         Pilih KLINIK

·         Pilih DOKTER

  • Mendapatkan bukti pendaftaran

·         Yang dapat dilihat pada menu TIKET BOOKING

  • Lakukan verifikasi kedatangan

Saat di RS MANGESTI RAHAYU melalui mesin APM (Anjungan Pendaftaran Mandiri)

·         Pilih Menu BOOKING

·         Masukkan NOMOR BOOKING

  • Menunggu antrian pemeriksaan kesehatan di klinik yang dituju.
Catatan: Pendaftaran wajib dilakukan 1-3 hari sebelum tanggal pemeriksaan

Jadwal Praktek Dokter

Berikut jadwal praktek dokter RS Mangesti Rahayu yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan pasien :

Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Mangesti Rahayu

Rumah sakit ini juga memiliki tim dokter yang siap melayani pasien gawat darurat 24 jam. Selain itu rumah sakit Mangesti Rahayu juga memiliki ambulans serta layanan home care yang siap memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien yang membutuhkan.

Rumah Sakit Mangesti Rahayu adalah salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau di wilayah Bandara Adi Soemarmo. Jangan ragu untuk menghubungi rumah sakit ini jika membutuhkan bantuan medis atau konsultasi dokter.

Posting Komentar

* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.